Download Block City Wars Mod APK

Download Block City Wars Mod APK Unlimiter Money/Skins Export Versi Terbaru – Dalam artikel kali ini lintassumbar.com ingin membagikan link download mod apk dari salah satu game android yang sangat menarik untuk dimainkan.

Benamkan diri Anda dalam dunia unik game GTA yang menyerang dan melibatkan karakter pixelated Anda dalam aksi menarik yang mengikuti petualangan luar biasa.

Lakukan apa pun yang ingin Anda lakukan di Block City Wars saat Anda menjelajahi peta dunia terbuka besar. Jadilah seorang gangster, pelari, pembunuh atau bahkan melawan zombie untuk melindungi kota.

Dan untuk pertama kalinya, nikmati pengalaman piksel Battle Royale Anda dalam game. Cari tahu lebih lanjut tentang game fantastis ini dari aplikasi D-Games.

Download Block City Wars Mod APK

Block City Wars Mod APK

Block city wars mod apk adalah game Android dalam kategori arcade, dengan kualitas grafis yang luar biasa. Pengembang game tampaknya meningkatkan minat pemain dengan membantu seluruh kota, memungkinkan mereka untuk melakukan tugas, terbang sendiri di pesawat terbang, rudal, dan berbagai penemuan udara lainnya.

Game ini memiliki tata letak yang sedikit mirip dengan seri GTA yang terkenal. Namun, ia datang dengan grafik yang unik dan fisika yang lebih halus. Karena itu, Anda akan menemukan bahwa gim ini memiliki kecepatan yang relatif lebih cepat daripada gTA.

Plus, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia Block City yang luas di mana segala sesuatu mungkin terjadi. Pilih dari berbagai kegiatan mulai dari pekerjaan biasa hingga menyelesaikan kontrak pembunuh. Biarkan karakter Anda berkeliaran di kota dan nikmati gameplay epik.

Dan yang paling penting, Anda akan disuguhkan game Battle Royale bergaya pixelated yang luar biasa, yang tentu saja tidak selalu tersedia di game lain.

Fitur permainan

Download Block City Wars Mod APK

Menjadi seorang gangster

Setelah memilih untuk menghentikan perang kota yang diunduh, Anda sebagai pemain memilih untuk berkeliaran di kota besar dan ramai. Plot permainan terdiri dari gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, restoran, dll.

Game ini tidak menetapkan aturan karena orang dapat lebih mudah menyelesaikan masalah mereka dengan hukum jalanan: game gratis ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia tanpa jalan yang benar ke depan.

Anda sebagai pemain harus bertindak seperti seorang gangster dan itulah sebabnya Anda harus menerima kontrak pembunuh dan menyelesaikan semua misi mafia yang ditawarkan. Sebagai hadiah, Anda akan bisa mendapatkan barang dan bonus berharga.

Mengemudi dan banyak hal lainnya

Ketika Anda memainkan peran seorang gangster, Anda pasti akan dikejar oleh polisi, terutama ketika Anda melakukan pekerjaan Anda. Tidak peduli berapa banyak polisi yang Anda serang, akan ada banyak polisi baru yang akan mendatangi Anda.

Menyerang mereka bukanlah keputusan yang bijaksana. Untuk alasan yang sensasional, seseorang dapat mengolok-olok tim setelah Anda. Sebagai pemain.

Anda dapat melakukan aktivitas berikut, termasuk menembak dengan senjata, mengejar mobil mewah, berkelahi di jalanan. Putuskan apakah Anda ingin menjadi pahlawan atau penjahat.

Download Block City Wars Mod APK

Sejumlah besar senjata dan kendaraan

Pengembang game meningkatkan minat pemain dengan menambahkan sejumlah besar kendaraan termasuk sepeda motor, supercar mewah, helikopter, jet, dan kapal. Selain itu, senjata tersebut mencakup semua senjata biasa seperti AK 47, senapan, dll. Kekuatan senjata ini bekerja dengan mengesankan.

Berbagai mode

Mod Block City Wars apk memiliki beberapa mode yang mencakup game online dan offline. Minat mode termasuk pertempuran PVT gratis, tim deathmatch, pertempuran tank, pemburu piksel, mode zombie yang menular, dan balapan jalanan.

Sorot versi mod dari game

Versi mod dari game menambah uang tanpa batas yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian kendaraan dan senjata yang dibutuhkan oleh pemain untuk memenangkan permainan.

Download Block City Wars Mod APK

Name Block City Wars Mod APK
VersionV7.1.5
Size File221 MB
Update25 Maret 2020

Untuk mendapatkan versi mod dari game ini silahkan tekan tombol download di bawah ini :

Cara Instal Block City Wars Mod APK

Cara mengistala game ini terbilang sangat mudah, namun bila kalian belum mengetahui caranya, kalian bisa mengikuti apa yang kami jelaskan dibawah ini :

  • Pertama yang kalian harus lakukan adalah , unduh game ini melalui link di atas
  • lalu simpan file di tempat yang mudah untuk di temukan
  • namun sebelum isntal game, aktifkan dullu izin dari sumber tak di kenal yang ada di pengaturan
  • Jika sudah, buka file yang tadi di download lalu takan instal dan tunggu sampe selesai
  • Stelah selesai bukia game dan mainkan.

kesimpulan

Menampilkan grafik piksel 3D, pengunduhan unduhan perang kota di perangkat Android Anda merupakan pilihan tepat bagi siapa saja yang menyukai Minecraft.

Pengembang game meningkatkan keunikan game, agak mirip dengan GTA 5, dengan membuat pemain mengalami sesuatu yang luar biasa. Anda harus menghilangkan kebosanan selama sisa hidup Anda!

Baca Juga :