Cara Cek Bonus XL dan Axis Terbaru 2022

Cara Cek Bonus XL dan Axis – XL dan Axis meruapakan provider yang sudah selama ini melayani konsumennya dengan sepenuh hati. Bahkan keduanya juga menwarkan banyak sekali promo yang sangat menguntungkan kita semua dan untuk kalian pengguna XL dan Axis. Karena pada operator tersebut sudah menawarkan berbagai keuntungan seperti bonus telfon, bonus SMS dan bahkan kalian juga dapat bonus internet. Beberapa bonus tersebut bisa kalian gunakan kapan saja dan dimana saja, karena provider yang satu ini memiliki jaringan yang sangat luas sekali. Terlebih untuk XL yang sudah banyak sekali menawarkan promo Paket Internet XL Murah dan bonus untuk semua pelanggan setianya.

Selain itu juga Axis menjadi salah satu provider yang sama-sama menawarkan banyak bonus yang bisa kita nikmati dari bonus SMS hingga kuota internet. Namun tidak semua orang tahu jika kartu yang digunakan memiliki bonus yang bisa dinikmati, hal tersebut karena tidak tahu caranya. Nah untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua cara cek bonus XL dan Axis, sehingga bonus yang kalian dapatkan tidak mubazir karena tidak terpakai. Baiklah untuk mengetahui lebih lengkap akan cara cek bonus XL dan Axis, dapat kalian simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Cek Bonus XL dan Axis Terbaru

Cara Cek Bonus XL dan Axis
Cara Cek Bonus XL dan Axis

Seperti yang kalian ketahui jika XL dan Axis meruapakan provider yang melayani dengan sepenuh hati terhadap konsumen setianya. Sehingga sangat wajar sekali jika, banyak sekali orang yang menggunakan kedua operator tersebut. Bahkan untuk saat ini jaringan internetnya sangat kuat sekali dan sudah tersebar di pelosok daerah kecil diseluruh Indonesia. Apalagi bonus yang ditawarkan oleh keduanya sangat menguntungkan sekali bagi kita semua, namun itu kita harus tahu syarat dan ketentuan yang berlaku. Baiklah mungkin langsung saja simak ulasan cara cek bonus XL dan Axis yang ada di bawah ini.

Cara Cek Bonus SMS dan TelfonXL

Sebetulnya untuk menhetahui bonus pada operator XL sangat mudah sekali kok, karena dalam cara cek bonus sama seperti kita cek sisa pulsa yang kita miliki. Kalian semua cukup ketik saja *123# lalu panggil, nantinya kalian semua kan diberikan beberapa pilihan dan pilih saja XL Konten. Setelah itu pilih kembali Layanan, kemudian pilih kembali Info Lain dan yang terakhir pilih saja Cek Bonus. Setelah itu kalian akan mendapat informasi secara detail bonus yang kalian miliki untuk saaat ini dan juga info batas waktu untuk menggunakan bonus yang kalian miliki. Untuk cara yang satu ini dapat mengetahui bonus SMS dan telfon yang kalian miliki, karena cara yang digunakan sama dan lebih jelasnya kalian bisa unduh My XL atau simak seperti di bawah ini.

*123#Pilih Menu XL Konten-Pilih Menu Layanan-Info Lain-Cek Bonus

Cara Cek Bonus Internet XL

Seperti yang kalian ketahui, jika saat ini kemajuan teknologi memang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Terlebih untuk saat ini kita bisa mencakup apa saja dengan internet, dari mencari tahu informasi, bisnis dan lainnya sebagainya kita bisa menggunakan internet. Namun untuk memenuhi semua itu, kalian harus memiliki kuota internet agar bisa mencakup segalanya. Sedangkan pada provider bernama XL ini menawarkan banyak sekali bonus kuota internet yang bisa kalian nikmati sepuasnya. Apalagi jaringanya sudah mencakup 4.5 G, alhasil untuk internetan akan sangat lancar sekali.

Pastinya kita rutin untuk ,membeli paketan internet untuk memenuhi semua kebutuhan dari urusan bisnis maupun aktif di sosial media. Oleh sebab itu XL menawarkan banyak sekali promo yang bakalan menguntungkan para konsumennya, seperti halnya bonus internet. Akan tetapi hal tersebut sering kali dilupakan oleh konsumen, karena ada yang tidak tahu caranya untuk mengetahui bonus internet yang kita miliki. Nah untuk cek bonus yang kita miliki, kalian semua dapat simak cara yang ada dibawah ini.

*123#Pilih Menu XL Konten-Pilih Menu Layanan-Info Lain-Cek Bonus

Cara Cek Bonus SMS dan TelfonAxis

Cara Cek Bonus Axis
Cara Cek Bonus Axis

Sama halnya dengan XL, AXis juga menawarkan banyak sekali promo-promo yang bikin para konsumennya merasa puas dan beruntung. Meskipu Axis jarang memberikan bonus untuk SMS dan telfon, namun untuk operator telfon yang satu ini memberikan penawaran berupa paketan SMS dan telfon yang sangat menguntungkan sekali bagi para konsumennya. Untuk lebih detail akan promo terbaru dan bonus yang kalian miliki, sebaiknya kalian unduh saja aplikasi AxisNet di Google Playstore. Karena pada aplikasi tersebut akan ada promo-promo terbaru yang ditawarkan oleh Axis, dari promo SMS dan bahkan Telfon. Selain itu juga bisa menggunakan cara lain cukup dengan ketik saja *123# lalu panggil, nantinya akan banyak paketan yang bisa kalian pilih.

Cara Cek Bonus Internet Axis

Sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian untuk download aplikai AxisNet, hal tersebut untuk mempermudah kita dalam mengetahui promo apa saja yang terbaru. Sehingga kalian bisa langsung daftar paket internet dengan tawaran yang sangat mengiurkan, karena saat ini sudah terdapat cukup banyak paket internet dari Axis yang bisa kita pilih. Selain itu juga ada promo bagi orang yang beruntung, semisalnya saja pengguna Axis mjendapat SMS untuk isi ulang pulsa akan mendapat bonus sekian GB. Sedangak untuk cek bonus yang kita miliki atau paketan yang kita pilih, kalian semua cukup ketik saja *889# lalu panggil. Nantinya akan tertera informasi binus yang kalian miliki dan batas waktu untuk menggunakannya.

Nah itulah cara cek bonus XL dan Axis yang bisa kalian semua lakukan untuk mengetahui bonus yang kita miliki, cara diatas juga bisa mengetahui promo apa saja yang terbaru dari XL dan Axis. Bahkan cara cek bonus XL dan Axis yang kita sampaikan sangat mudah sekali kok, kalian semua juga bisa memiliki paketan yang sudah disediakan oleh provider tersebut. Untuk kalian pengguna Axis, bisa simak saja Trik Kuota Gratis Axis yang bisa kalain lakukan dan langsung dapat kuota 1 GB langsung. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi cara cek bonus XL dan Axis diatas dapat bermanfaat.