Cara Memindahkan Kuota Malam Menjadi Siang Indosat 24 Jam

Cara Memindahkan Kuota Malam Menjadi Siang IndosatBagi anda pengguna smartphone android rasa – rasanya akan kurang lengkap jika tidak memiliki kuota internet. Kuota internet ini bisa digunakan untuk mengakses interset sesuai dengan keinginan anda. Kuota internet tersebut bisa anda dapat dengan membelinya di konter – konter terdekat. Saat ini kuota internet dibagi menjadi beberapa bagian seperti ada kuota lokal, kuota reguler, kuota 4G, kuota midnight, kuota chat dan yang lainnya. Tentunya kuota yang dibagi – bagi tersebut tidak akan semuanya bisa terpakai apalagi kuota midnight. Karena kuota midnight hanya bisa digunakan saat pukul 00.00 hingga 05.59 saja, dimana pada waktu tersebut kebanyakan orang sedang beristirahat dan tidak memungkinkan untuk mengakses internet dan kalian bisa merubah kuota malam menjadi kuota utama agar bisa di pakai siang hari.

Maka biasanya kuota midnight tersebut menjadi hangus dan menjadi mubazir. Dari pada tidak terpakai maka sebagian orang banyak yang mencari cara untuk tetap bisa menggunakan kuota midnight tersebut yaitu dengan cara pakai kuota malam di siang hari indosat. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh kuota dari operator indosat yang juga dibagi – bagi menjadi beberapa bagian. Bagi anda yang penasaran silahkan anda lakukan langkah demi langkahnya dibawah ini.

cara memindahkan paket malam ke 24 jam indosat
cara memindahkan paket malam ke 24 jam indosat

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota 24 jam Indosat

  1. Pada kesempatan kali ini kamia akan menggunakan salah satu contoh yaitu kartu telkomsel yang memiliki banyak kuota malam atau kuota midnight.
  2. Disini cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama indosat mulanya kita membeli kuota freedom combo indosat yang salah satu kuota tamabahanya ialah kuota midnight.
  3. Setelah mebelinya kuota midnight tersebut hanya bisa anda gunakan pada pukul 00.00 hingga 05.59 pagi saja.
  4. Sebelum akhir waktu penggunaan yaitu pukul 06.00 silahkan anda ubah settingan Time Zone atau Zona waktunya, yaitu dengan cara bila sudah masuk pukul 05.59 pagi, silahkan anda tarik mundur menjadi pukul 05.00 pagi.
  5. Dengan bagitu anda sudah bisa ubah kuota malam jadi 24 jam indosat.
  6. Jika sudah mendekati pukul 06.00 silahkan anda ulasni lagi cara tersebut dan seterusnya.
  7. Dan selesai.

Baca juga :

Silahkan anda coba pratikan sendiri Cara Memindahkan Kuota Midnight Indosat Menjadi Siang, dengan begitu anda bisa menggunakan kuota malam sesuai dengan keinginan anda. Untuk trik ini anda hanya perlu pintar dalam memainkan waktu saja. Selamat mencoba.