Game Cacing Makan Buah

Download Game Cacing Makan Buah Untuk Mod APK Android Versi Terbaru – Saat ini manusia masih terhipnotis oleh permainan di smartphone yang sedang populer .Game yang berbeda disajikan untuk pengguna smartphone baru-baru ini, biasanya game ini lebih untuk mobil balap atau motor, game perang seperti PUBG, Mobile Legends dan lainnya.

Tetapi adalah unik dan menjadi gim yang sangat populer yang merupakan gim ular yang viral hingga akhirnya berhasil menguasai papan peringkat terbaik di Google Playstore.

Banyak orang menyebutnya permainan ular, tetapi beberapa juga mengatakan itu adalah permainan cacing, mana yang benar? Sebenarnya berbeda dari namanya, tetapi jika kita melihat bentuk dan metode permainannya, hampir sama dengan permainan ular dan cacing ini.

Alih-alih membahas masalah, berikut adalah beberapa nama game cacing makan buah di Android terbaru yang melanda anak-anak dan remaja saat ini, atau mungkin bahkan orang dewasa memainkan game ini.

Rekomendasi Game Cacing Makan Buah

Cacing yang memakan buah adalah game ular yang menjadi viral di awal 2020. Game ini benar-benar menjadi hiburan bagi banyak orang, terutama bagi pecinta game Android. Bahkan di beberapa forum, game ini telah menjadi trending topic untuk mengalahkan beberapa game lainnya.

Berikut ini kami ingin merekomendasikan beberapa permainan Game Cacing Makan Buah yang sedang viral ditahun ini :

1. Cacing Makan Buah Worm Zone

Lalu ada Game Worms Zone, yang saat ini paling banyak digunakan oleh banyak orang, mulai dari YouTuber, pembuat game di Facebook dan dari remaja hingga anak-anak, bahkan jika mereka menyukai game ini. Menurut Anda apa yang orang nikmati dari game cacing ini?

Worm Zone
Worm Zone

Game yang dibuat oleh Wild Spike / Casual Azur Games ini menghadirkan game yang unik dan berbeda dari game ular yang paling berpengaruh. antarmuka atau tampilan game yang dihadirkan sangat bagus untuk dilihat dengan kombinasi warna dan objek yang bisa diubah, berikut keuntungan area cacing:

Anda dapat memperoleh koin setiap hari secara gratis dan ada fitur pengisian koin dengan metode pembayaran GooglePay
Banyak pilihan pakaian atau penampilan cacing sehingga bisa berbeda dari yang lain. Anda dapat membuat tampilan cacing Anda sendiri dengan pilihan skema warna atau membeli dengan koin

Bagi yang penasaran, dapat diunduh dan diinstal dari Playstore atau dari tautan di bawah:

2. Slither.io

Menurut laporan berita, game Slither.io ini adalah game ular pertama yang ditampilkan di smartphone. Kita bisa melihat dari jumlah orang yang telah mengunduh lebih dari 10 juta dan orang yang telah mengulas game ini lebih dari 5 juta.

Game CacinGame Cacing Makan Buah Slither iog Makan Buah
Game Cacing Makan Buah Slither io

Slither.io adalah satu-satunya permainan ular yang menjadi viral dalam kategori yang dipilih oleh penerbit, jika Anda memasuki Playstore dan menemukan permainan ini, maka ada lencana dengan pilihan yang dipilih oleh penerbit.

Untuk cara bermainnya cukup mudah, setelah menginstal game, lalu login dan sebelum memulai game Anda diminta membuat julukan terlebih dahulu.

Sekarang setelah itu, cukup pilih metode permainan, ada 2 pilihan, “Mainkan online” untuk bermain Slither.io online dan bertemu berbagai orang di seluruh dunia, sedangkan pilihan kedua adalah “Mainkan AI lagi” yang, jika Anda memilih ini, mode permainan melawan ular komputer yang dapat dimainkan secara offline atau tanpa menggunakan berbagi internet.

Bagi kalian yang ingin mencoba permainan ini bisa mendapatkannya langsung di playsore atau melalui tautan berikut:

3. Slink.io

Game ular sukses berikutnya adalah Slink.io yang dibuat oleh Apps2US Studios. Apakah kamu suka ular? Sangat menyenangkan jika Anda tidak melakukannya karena ular ini bukan ancaman bagi Anda – pemain lain, di sisi lain. coba pasang di smartphone Anda.

Game Cacing Makan Buah Slink io
Game Cacing Makan Buah Slink io

Bersenang-senang dengan klasik lama dengan Slink. SAYA! Semacam permainan ular klasik yang menghiasi ponsel dan PC lama selama beberapa dekade, memakan bola-bola cerah dan tumbuh subur di Slink. saya

Game ini adalah game multipemain. Saya yang memungkinkan Anda menjadi multi-pemain Snaker tidak dikaburkan, atau memilah kulit lainnya. Saat merangkak ke bola, Anda ingin tumbuh lebih lama dan lebih lama.

Mudah dimainkan karena kontrol cacing di Slink IO menggunakan jari-jari Anda sepenuhnya, terus menggesekkan dan geser untuk menjadi yang terbesar.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, unduh melalui tautan berikut:

4.Wormax.io

Game virus cacing terbaru yang kami sarankan di sini adalah Wormax.io yang penuh dengan fitur geng yang menarik!

Game Cacing Makan Buah Warmax io
Game Cacing Makan Buah Warmax io

Gim cacing yang harus Anda coba mainkan setidaknya sekali seumur hidup adalah Wormax.io, sama seperti gim lainnya, Anda akan mengendalikan cacing (atau ular, tergantung pada persepsi pemain) untuk mendapatkan massa terbesar dan menjadi nomor satu di antara pemain lainnya.

Anda akan berhadapan dengan pemain dari berbagai belahan dunia atau melawan komputer dalam mode pengguna tunggal.

Fitur Wormax.io

  • Wormax I 1 Af0e5
  • Multiplayer online yang bagus
  • Mode pemain tunggal dan berbagai mode lainnya
  • Ski aktif dan pemacu aksi

Bagi Anda yang ingin memainkan game ini, mereka dapat diunduh melalui tautan berikut:

Cara Instal Game Cacing Makan Buah

Apabila kalian belum mengetahui bagaimana cara menginstal game ini, kalian bisa mengetahuinya dengan cara mengikuti tutorial yang kami sajikan berikut :

  • Siapkan file aplikasi dengan terlebih dahulu mengunduh file pada tombol tautan di atas.
  • Kemudian pilih ruang untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu hingga proses download selesai.
  • Setelah proses download selesai, lakukan pengaturan otorisasi untuk menginstal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal pada pengaturan perangkat.
  • Di sebelah proses instalasi, cari folder game yang sudah diunduh sebelumnya, lalu pilih Instal aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  • Setelah berhasil menginstal Anda dapat membuka dan memainkan aplikasi game.

Itulah beberapa Game Cacing Makan Buah yang dapat kami rekomendasikan , silahkan download game yang kalian sukai , semoga menyenangkan. Terima kasih !

Baca Juga :