Cara Mengubah Kuota 4G ke 3G XL Terbaru 2022

Cara Mengubah Kuota 4G ke 3G XL Terbaru 2022 – Semua orang menginginkan akses internet yang super cepat tanpa adanya halangan ataupun yang lainnya. Untuk saat ini Jaringan 4G LTE menjadi  suatu pilihan yang tepat dan banyak dipakai bagi para pengguna internet  karena kecepatannya dalam mengakses internet  lebih cepat dibandingkan dengan jaringan yang lainnya.  Untuk kita dapat  menggunakan Jaringan 4G LTE kita harus memenuhi beberapa persyratan yang ada misalkan, ditempat atau didaerah anda harus ada sinyal 4G, Smartphone yang anda pakai harus mempunyai jaringan 4G, Kartu ponsel anda yang digunakan harus 4G dan masih ada banyak persyaratan  yang lainnya. jika beberapa persyaratan itu kalian tidak dipenuhi maka kita tidak bisa menggunakan jaringan 4G tesebut dan anda bisa mengetahu cara menggunakan kuota 4g xl di hp 3g.

Bagi kalian para pengguna internet  tidak usah khawatir jika tempat atau daerah kalian belum mempunyai sinyal  4G atau Smarthone android yang  kalian pakai belum memiliki  jaringan 4G  dan anda masih dapat memakainya jika kalian sudah terlanjur memiliki kuota 4G tersebut. Dari pada terbuang sia-sia begitu saja sebaiknya kalian gunakan dengan cara yang saya akan bagikan.Nah, jika smartphone android kalian masi 3G tapi memakai kuota 4G kalian masih dapat menggunakannya, dengan cara mengubah Kuota 4G XL menjadi 3G. Untuk itu  saya akan membagikan langkah-langkahnya yang ada berikut ini.

cara mengubah kuota 4g xl ke 3g
cara mengubah kuota 4g xl ke 3g

Cara Mengubah Kuota 4G XL menjadi 3G

  • Pertama Buka menu smarphone anda  dan lalu pilih telepon
  • Setelah itu anda  masukan beberapa kode angka  rahasia seperti  *#0011#
  • Nah jika sudah silahkan kalian klik servive mode dan kalian pilihlah sebuah menu
  • Lalu anda klik key input dan masukan huruf Q dengan menggunakan huruf kapital
  • Selanjutnya anda mundur kebelakang satu halaman, kemudian klik key input dan masukkan kode 0000
  • Dan yang terkhir anda bisa memilih CDMA dan kemudian klik 4G LTE, jika sudah kalian bisa menikmati layanan tersebut pada Smartphone Android kalian.

Baca juga : Kumpulan Bug Iflix Super Nonton XL Terbaru

Mungkin sekian ulasan tentang Cara Mengubah  Kuota 4G XL Menjadi 3G dari saya, semoga ulasan yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mengubah Kuota 4G XL menjadi 3G.