12 Aplikasi Internet Tanpa Pulsa Dan Kuota 2019

Aplikasi Internet Tanpa Pulsa Dan Kuota – Aplikasi Internet Tanpa Pulsa Dan Kuota – Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi mereka yang memiliki sebuah smartphone. Untuk bisa melakukan browsing di Internet, kita butuh paket internet yang mana paket tersebut harus kita beli di operator seluler yang kita gunakan. Buat yang memiliki dana minim untuk membeli paket internet tentu ini menjadi masalah. Apalagi sekarang harga paket internet telkomsel atau yang lainnya masih dirasa cukup mahal.

Kabar baiknya buat kalian yang membutuhkan akses internet gratis tanpa bayar. Kini sudah ada aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota yang bisa kalian unduh secara gratis. Aplikasi ini hanya disediakan untuk pengguna smartphone Android. Karena memang kebanyakan pengguna internet smartphone di Indonesia kebanyakan memakai Hp Android. Dengan aplikasi ini, kalian bisa melakukan browsing di dunia maya tanpa membutuhkan pulsa dan juga kuota. Memang di internet terdapat berbagai cara untuk mendapatkan internet gratis seumur hidup. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota ini.

Aplikasi tanpa pulsa dan kuota ini bisa dijalankan untuk semua operator seluler di Indonesia dari kartu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan juga Three. Selain itu bisa juga di gunakan untuk smartphone merk Samsung, Xiaomi, Smartfren, Vivo, Oppo dan merk smartphone android lainnya. Dengan memiliki aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota ini, kalian kini sudah bisa menikmati layanan internet gratis dengan mudah.

Buat kalian yang memang membutuhkan aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota diharuskan harus belajar terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Karena untuk mendapatkan internet gratis dengan aplikasi yang kami beritahukan ini. Kalian harus melakukan setting aplikasi internet tersebut agar bisa digunakan untuk browsing tanpa kuota. Untuk cara menggunakan aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota ini bisa kalian lihat di website lintassumbar.com. Kami memberitahukan cara lengkapnya dan mudah untuk di praktekkan untuk pemula sekalipun. Berikut ini aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota yang kami peruntukkan untuk pengguna Hp android.

Daftar Aplikasi Internet Tanpa Pulsa dan Kuota

Aplikasi Internet Tanpa Pulsa Dan Kuota
Aplikasi Internet Tanpa Pulsa Dan Kuota

1. Hideme VPN

Hideme VPN Android

Ini merupakan aplikasi internet tanpa pulsa dan kuota yang terbaru. Dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan akses internet cepat. Hideme VPN ini sebenarnya mengadopsi cara kerja dari aplikasi Tigers VPN. Aplikasi ini bisa dijalankan untuk semua smartphone android. Dan untuk mendapatkan akses tanpa batas, kalian bisa mengupgrade ke versi yang pro. Untuk Downloadnya bisa di :Hideme VPN.

2. Ultrasurf

Ultrasurf Android

Aplikasi internet tanpa pulsa selanjutnya adalah Ultrasurf. Yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Cara menggunakan Ultrasurf di Hp Android terbilang sangat mudah. Untuk mengunduh aplikasi Ultrasurf versi Android bisa di Ultrasurf Google Play Store.

3. Open VPN

Open VPN Android

Open VPN merupakan salah satu aplikasi gratis internet yang paling banyak digunakan oleh para pemburu internet gratis. Selain cara menggunakan Open VPN yang sangat gampang. Open VPN juga bisa di dapatkan secara gratis. Untuk bisa mendapatkan layanan internet gratis dengan Open VPN. Kalian harus daftar di website resmi Open VPN terlebih dahulu. Untuk download aplikasinya bisa di Open VPN.

4. Droid VPN

Droid VPN Android

Untuk yang satu ini bisa kalian gunakan secara gratis juga. Selain mendapatkan internet gratis, para pengguna Droid VPN juga akan mendapatkan kuota sebesar 100 MB untuk tiap hari nya tanpa dibatasi dengan jam bisa digunakan untuk pagi, siang dan malam hari. Droid VPN kami rekomendasikan untuk kalian para pengguna aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, Whatsappa ataupun WeChat. Downloadnya bisa di Droid VPN.

5. Simple Server

Simple Server Android

Ini merupakan aplikasi internet gratis operator Three yang paling work 100%. Simple Server memang dibuat untuk pengguna kartu Three yang ingin mendapatkan akses internet tanpa batas dan kuota. Banyak sekali pengguna kartu Three yang menggunakan aplikasi Simple Server. Karena sampai saat ini aplikasi ini masih bisa digunakan untuk internet gratis. Downloadnya bisa di Simple Server (https://apkpure.com/id/simple-server/com.sanxynet.simpleandroidserver2)

6. Pshiphon

Pshiphon

Aplikasi internet gratis tanpa kuota dan pulsa selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Pshiphon. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para phreaker. Untuk bisa mendapatkan akses internet gratis dengan aplikasi Pshiphon. Kalian harus terlebih dahulu tahu cara menggunakan Pshiphon. Untuk Download bisa di Pshiphon.

7. HTTP Injector

HTTP Injector Android

Lewat aplikasi HTTP Injector kalian bisa mendapatkan akses internet gratis tanpa pulsa dan kuota. Aplikasi ini memakai SSH dan juga BUG yang terdapat pada operator seluler. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan melihat cara menggunakan HTTP Injector di website kami. Dengan aplikasi ini kalian bisa menikmati internet gratis selama 3 sampai 7 hari. Bahkan ada yang pernah mencoba aplikasi ini dan mendapatkan akses internet gratis selama 1 bulan lebih. Download bisa di HTTP Injector.

8. Troid VPN

Troid VPN Android

Aplikasi internet gratis yang ke delapan adalah Troid VPN. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan internet gratis tanpa bayar. Cukup memakai aplikasi ini kalian sudah bisa browsing dan download tanpa kuota. Untuk mengunduh aplikasinya bisa lewat Troid VPN.

9. Tiger VPN

Tiger VPN Android

Aplikasi ini selain bisa digunakan untuk akses internet gratis bisa juga untuk membuka website yang di blokir oleh operator seluler yang kalian gunakan. Saat ini Tiger VPN menjadi salah satu aplikasi yang memberikan banyak proxy terbaik untuk semua perangkat tidak cuma android saja. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini lewat Tiger VPN.

10. Vortex VPN

Vortex VPN Android

Aplikasi internet gratis Android ini merupakan sebuah aplikasi VPN terbaik untuk Android. Kalian bisa mendapatkan akses internet gratis tanpa bayar kuota hanya dengan memiliki Vortex VPN. Kalian hanya daftar di website resmi Vortex VPN dan untuk mengunduh aplikasinya bisa di Vortex VPN.

11. SuperVPN

SuperVPN Android

Cara kerjanya sama seperti aplikasi VPN android lainnya. Disini kalian bisa mendapatkan internet gratis tanpa kuota hanya dengan menjalankan SuperVPN. Selain bisa internetan gratis, OpenVPN juga menjaga privasi data para penggunanya ketika berselancar di Internet. Download nya bisa di SuperVPN.