Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain atau HP Sendiri

Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP Lain atau HP Sendiri – Teknologi masa kini telah merubah gaya hidup manusia saat ini, termasuk dalam hal perjalanan. Hingga kini banyak aplikasi-aplikasi jasa transportasi online yang ada di indonesia, mulai dari Grab, Gojek, GoCar dan lain sebagainya. Di kesempatan kali ini kami juga ingin membahas sebuah problematika tentang cara penggunaan aplikasi gojek, khususnya dalam cara mengatasi driver lain telah sign in pada device ini.

Dalam kasus ini bukan tidak mungkin jika akun gojek anda akan di salah gunakan oleh pengguna lain yang sign in ke akun yang sama dengan anda, sebagai salah satu solusinya ialah dengan melakukan logout akun gojek yang anda miliki. Caranya cukup mudah, namun sebelum itu pastikan anda mengganti dulu kata sandi dari akun Google mail yang memang digunakan selaku akun Gojek. Jika sudah, kalian bisa lakukan cara di bawah ini untuk mengatasinya.

cara mengatasi akun gojek nyangkut
cara mengatasi akun gojek nyangkut

Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di HP

1. Langkah awal untuk cara logout akun gojek di hp yang hilang masuk ke setelan smartphone setelah itu silahkan kalian pilih tab opsi akun dan pilih akun Google.

Baca juga :

2. Cara cara logout akun gojek di hp yg rusak berikutnya anda klik masuk & keamanan dalam akun google yang kalian gunakan di gojek.

3. Kemudian pilih tanda > untuk memanage atau mengatur akun google mail. Lalu pilih kata sandi yang terseimpan.

4. Dalam tab ini silahkan matikan penggunaan smartlock buat kata sandi dan masuk otomatis.

5. Selesai, dengan begitu maka smartphone lain yang sedang masuk ke akun gojek anda akan otomatis di minta input password lagi.

Baca juga : Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis Selamanya

Seperti itulah informasi yang bisa kami bagikan kali ini mengenai cara keluar akun gojek di hp lain. Semoga dengan adanya informasi tersebut kalian lebih aman dalam menggunakan akun gojek. Terima kasih dan semoga bermanfaat.