Cara Mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun Termudah

Cara Mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun – Buat yang belum tahu pada pertengahan April 2018 banyak sekali URL BUG Videomax yang sudah di nonaktifkan oleh Telkomsel. Hal ini membuat Anonytun yang menjadi aplikasi pengubah kuota Videomax ini tidak bisa dipakai lagi. Tentu ini membuat banyak para pencari internet gratis kecewa.

Lalu apa penyebab kemarin Anonytun tidak bisa dipakai untuk mengubah kuota Videomax Telkomsel ?. Hal ini dikarenakan Telkomsel merubah kebijakannya terhadap paket Videomaxnya dimana kuota Videomax hanya bisa digunakan bagi pengguna yang mempunyai kuota flash. Begitu juga dengan akses aplikasi Hooq, Catchplay dan VIU yang dapat digunakan jika kalian memiliki kuota flash.

Banyak yang kecewa karena sekarang tidak bisa mengubah kuota Videomax menjadi kuota internet memakai Anonytun. Setelah Anonytun tidak bisa digunakan, banyak yang mencoba mencari celah untuk bisa merubah kuota Videomax selain memakai Anonytun. Diantaranya adalah menggunakan KPN Tunnel Revolution. Namun sayangnya lagi mereka masih belum bisa menembus keamanan dari Videomax Telkomsel.

Dan sekarang kabar baiknya, kalian kini bisa menggunakan Anonytun lagi dengan kuota Videomax. Caranya terbilang mudah cukup mengganti IP ponsel kalian dengan IP yang diawali dengan angka 100.xx.xxx.xx. Cara mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun ini terbilang masih jarang diketahui. Pasalnya cara ini baru saja ditemukan oleh salah seorang phreaker. Lalu bagaimana cara mendapatkan IP 100 ini ?.

Bagi kalian yang sudah ingin memanfaatkan kuota Videomax untuk internetan. Maka kalian bisa menggunakan cara merubah kuota Videomax ini dengan memakai IP 100 Anonytun. Caranya akan kami bahas lengkap disini. Tidak perlu khawatir soal mencari IP 100 ini. Karena Hp android kalian tidak perlu di root. (Simak juga :Cara Internet Gratis Tanpa Root) Sehingga masih aman digunakan untuk Hp android merk Samsung, Xiaomi, Oppo ataupun lainnya. Kalian hanya cukup sediakan aplikasi IP Hunter yang dibuat dari HTTP Injector. Untuk lebih jelasnya mari simak informasi lengkapnya dibawah ini.

4 Cara Mendapatkan IP 100 Telkomsel Anonytun Videomax Terbaru

Cara Mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun Termudah
Cara Mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun Termudah

1. Memakai APN AHA

Untuk mencari IP Address, kalian cukup merubah APN yang berasal dari Telkomsel menjadi APN AHA. Cara merubah APN Telkomsel menjadi APN AHA dengan membuka menu pengaturan SIM lalu pilih Jaringan Seluler Hp Android yang kalian miliki. Lalu masukkan settingan APN AHA berikut ini :

  • Nama APN :lintassumbar.com
  • APN : aha
  • Proxy : kosongkan
  • Port : kosongkan

2. Lewat APN XL GPRS

Jika cara diatas masih sulit untuk menemukan IP 100. Maka kalian bisa menggunakan cara kedua ini. Dimana kalian menggunakan APN www.xlgprs.net atau bisa juga dengan www.xlgprs.com. Untuk settingan APN XL GPRS untuk mendapatkan IP 100 dibawah ini:

  • Nama APN :lintassumbar.com
  • APN :www.xlgprs.net atau www.xlgprs.com
  • Proxy :kosongkan
  • Port :kosongkan

3. Memakai Jaringan 3G

Cara mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun selain kedua cara diatas bisa juga dengan menggunakan jaringan 3G. Cukup ganti jaringan ponsel android kalian dengan jaringan 3G atau WCDMA Only. Lalu setelah mendapatkan IP 100 maka kalian bisa mengganti jaringan ponsel android kalian ke 4G atau LTE Only.

4. Restart Ponsel Android Kalian

Kalau tetap belum mendapatkan IP 100 maka kalian bisa melakukan restart ponsel android kalian. Setelah ponsel hidup lagi coba cari kembali IP 100 dengan menggunakan ketiga cara diatas.

Jika sudah menemukan IP 100 Videomax Telkomsel. Maka tinggal kalian setting Anonytun Videomax lewat IP 100 ini. Untuk caranya bisa kalian lihat dibawah ini.

Cara Setting Anonytun Videomax lewat IP 100 Telkomsel

Cara Setting Anonytun Videomax lewat IP 100 Telkomsel
Cara Setting Anonytun Videomax lewat IP 100 Telkomsel

1. Untuk cara pertama kalian ganti APN bawan ponsel android kalian dengan APN AHA. Untuk menggantinya tinggal ke menu pengaturan lalu SIM dan Jaringan Selluler pilih SIM 1 atau SIM 2 lalu pilih nama Titik Akses dan baru tambahan settingan APN dibawah ini.

  • Nama :Internetterbaru.com
  • APN :AHA
  • Proxy :kosong
  • Port :kosong

2. Jika sudah mengganti APN tinggal kalian download aplikasi yang bernama HTTP Injector guna mencari IP 100. Lalu buka aplikasi HTTP Injector dan pada bagian menu pilih tab TOOLS dan selanjutnya pilih IP Hunter.

3. Baru setelah itu kalian search dan ketikan angka 100. Pilih tombol Start Search. Nantinya kalian akan di perintahkan untuk mengaktifkan mode pesawat. Jika mode pesawat sudah aktif tinggal non aktifkan kembali mode pesawatnya. Lakukan hal ini sampai kalian bisa menemukan IP 100. (Baca juga :Cara Internet Gratis Mode Pesawat Terbaru)

4. Jika sudah menemukan IP 100. Maka kalian tinggal jalankan aplikasi Anonytun yang ada pada ponsel kalian. Pilih menu Stealth Settings dan masukkan settingan berikut ini.

  • Stealth Tunnel VPN : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON

5. Selanjutnya baru kalian klik tombol Edit SSL Setting dan masukkan pengaturan dibawah ini.

  • True SSL (Anti DPI) : di centang
  • Spoof Host Port : di centang
  • Spoof Host : masukan URL bug play.hooq.tv / cdn01.supersoccer.tv
  • Spoof Port : 80

6. Kalau sudah selesai, maka kalian tinggal ke menu utama Anonytun dan tekan tombol Connect. Dan selamat kalian kini bisa mendapatkan internet gratis lewat Videomax Telkomsel.

Penyebab IP 100 Telkomsel Anonytun Sulit Di Dapatkan

Penyebab IP 100 Telkomsel Anonytun Sulit Di Dapatkan
Penyebab IP 100 Telkomsel Anonytun Sulit Di Dapatkan

1. Karena Sinyal Hp

Kemungkinan pertama adalah sinyal Hp karena biasanya untuk mendapatkan IP 100 yang bagus maka membutuhkan sinyal Hp yang baik dan juga stabil.

2. Hp Android Lama Dipakai

Coba kalian lihat dibagian pengaturan lalu informasi perangkat. Jika melihat waktu Hp nyala sudah terlalu lama sampai berjam-jam maka hal tersebut menjadi salah satu penyebab Hp kalian sulit mendapatkan IP 100.

3. Melakukan ON OFF Mode Pesawat Terlalu Cepat

Ketika kalian melakukan ON OFF Mode Pesawat jangan terlalu cepat. Pasalnya ini menjadi penyebab kalian tidak bisa mendapatkan IP 100. Harusnya waktu ON Mode Pesawat dalam beberapa menit setelah itu baru di OFF kan lagi.

Itulah informasi yang berkaitan dengan cara mendapatkan IP 100 Videomax Telkomsel Anonytun beserta cara setting Anonytun Videomax IP 100. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian. Dan silahkan mencoba cara internet gratis dengan memakai kuota Videomax Telkomsel diatas.