ORG 2020 VIP

Download Org 2020 VIP APk For Android Versi Terbaru – Siapakah yang tidak suka musik di sini? atau mungkin kalian bisa memainkannya? Tidak banyak orang yang bisa menggunakan alat musik seperti keyboar atau yang biasa di sebut piano .

Selain memiliki harga yang sangat mahal, alat musik ini lebih sulit dimainkan jika dibandingkan sengan alat musik petik seperti gitar .

Mau punya aplikasi yang memiliki keyboard musik dengan ribuan sajak musik dan instrumen musik. Maka ORG 2020 Mod Apk adalah yang terbaik untuk kalian .

APK ini benar-benar ajaib di mana kalian berada kalian dapat menggunakan alat musik apa pun di ponsel android yang kalian miliki.

Org 2020 VIP
Org 2020 VIP

Org 2020 VIP

ORG 2020 VIP adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Sofeh Sunrise. Jenis alat musik keybord portebel ini memiliki jutaan download dari segala penjuru dunia. Dalam aplikasi ini memiliki berbagai jenis musik yang tersedia didalam nya .

ORG 2020 Mod Apk terdiri dari 1k alat musik yang dapat Kalian gunakan kapan saja. kalian akan merasa seperti seorang pianis sungguhan ketika kalian sedang memainkan piano di APK ini. Ini adalah keyboard yang sangat sederhana, versi gratis dari aplikasi ini seperti demo. Namun dalam versi berbayar Anda akan mendapatkan semua fitur premium

ORG 2020 adalah aplikasi pengaturan musik yang terus meningkat untuk menjadi lebih baik dan lebih ringan. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi andgen terbaik dan cukup populer di kalangan Android.

Namun dalam artikel ini kami menyediakan aplikasi yang dimodifikasi untuk org 2020, Anda bisa mendapatkan fitur premium yang tidak tersedia di versi aslinya.

Fitur utama ORG 2020

  • Joystick, kaset, efek, dan filter
  • Ribuan alat musik (multi-sampel dan direkam dari instrumen nyata)
  • 3 Metode latensi rendah (dalam pengaturan)
  • Instrumen DNC dengan After-touch
  • Ribuan ritme (termasuk Intro, Variasi, Isi, Istirahat, Akhir dan Pad) dengan Akord Nyata (tekan 3 tombol atau lebih)
  • Rekam, rekam, nyanyikan lagu, simpan, mainkan, …
  • Output stereo berkualitas tinggi
  • Metronom pedal dan respons sentuhan
  • Itu dapat mengubah volume masing-masing instrumen atau gaya secara terpisah
  • 1 dan 2 garis keyboard
  • Multi-touch 10 jari

Download Org 2020 VIP

Nama AplikasiOrg 2020 VIP
VersiV 2020.1.0.8
Ukuran File58 MB
Upload27 Februari 2020

Untuk mendapatkan aplikasi ini dalam bentuk premium , Silahkan tekan tombol download yang telah kami sediakan di bwaha ini :

Cara Instal Org 2020 VIP

Bagi kalian yang tidak tahu cara mengunduh aplikasi dari luar Playstore, sehingga kalian dapat mengikuti tutorial pemasangan aplikasi sumber yang tidak dikenal, tersedia di bawah:

  • Pertama-tama unduh aplikasi , pada tombol Button di atas.
  • Pilih folder penyimpanan eksternal, letakkan file yang mudah ditemukan dan tunggu hingga 100% pengunduhan selesai.
  • Setelah aplikasi berhasil di download ,senelum melalkukan instal aplikasi , aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” di pengaturan ponsel anda.
  • Kemudian cari folder file yang Anda unduh sebelumnya, kemudian pilih Instal aplikasi dan tunggu hingga proses instal selesai.
  • Setelah selasai kalian sudah dapat menggunakan aplikasi ini.

Ulasan pengguna ORG 2020 Vip

Ulasan ini dikumpulkan dari Google Play App Store.

Marpaung: Tolong bantu saya. itu jelas merupakan aplikasi diam. Saya membutuhkan gaya yang disebut “Party Funk” yang saya temukan di YouTube. Tetapi saya tidak dapat menemukannya di org. Saya telah mengunduh banyak paket gaya tetapi belum menemukan ini. tolong beri tahu saya nama paket Style (Style name = Party funk). Terima kasih sebelumnya

Kang Doni: aplikasi fantastis, untuk memutar musik di mana saja dan kapan saja dengan suara dan gaya berkualitas tinggi. Satu-satunya peningkatan yang diperlukan untuk audio adalah bahwa itu hanya berfungsi dengan baik ketika gadget menggunakan koneksi kabel ke perangkat audio. tetapi ketika menggunakan audio Bluetooth suara selalu tertunda dan kadang-kadang mengerikan. Saya harap pengembang akan memperhatikan masalah ini, untuk membuat aplikasi ini lebih kuat.

Dian Markoyan: sangat luar biasa untuk digunakan. Saya dulu menyimpan drum sebagai lagu, dan satu hal lagi, tolong tambahkan beberapa file tabla wav ke drum agar kita dapat menggunakannya secara lebih luas, terima kasih sofeh

Demikianlah pembasahan kami mengenai ORG 2020 VIP yang dapat kami sampaikan, silahkan download dan mainkan untuk dapat menikmati musik yang tersdia , Semoga bermanfaat. Terima kasih !

Apakah dengan kita menggunakan aplikasi ini, Kita harus bayar?

Untuk menikmati fitur premium dalam versi asli kalain akan bayar, namun jika kalian mengunduh memalului tautan yang tersedia dalam artikel ini kalian akan mendapatkannya secara gratis

Apa saja Kelebihan dari Versi VIP?

kalian bisa mengatur dengan sesuka hati sperti pemain orgen profesional

Baca Juga :