No Telp 188 Menelpon Saya, Kenapa & Itu Nomor Apa??

Kenapa Nomor 188 Menelpon Saya ? atau Saya dapat telpon dari 188 – Perkembangan teknology masa kini memang sangat pesat, terlebih adanya handphone kini kita lebih mudah untuk melakukan komunikasi dengan pasangan kita, teman atau saudara. Berkomunikasi dengan handphone baik itu lewat sms atau telpon memang tidaklah gratis karena disini kita menggunakan kartu operator seluler yang masing-masing memiliki layanan tersendiri. Pernahkah kamu di telpon nomor 188 ?? setiap pengguna operator telkomsel mungkin pernah di telpon nomor tersebut.

Jadi jika anda mendapatkan telpon dari no telp 188, apakah sungguhan call center atau penipuan? berikut uraian lengkapnya

Kita sebagai pengguna setia telkomsel memang suka merasa aneh karena ada telpon masuk dari nomor-nomor aneh yang jumlahnya sedikit. Karena pada dasarnya nomor hp customer jumlahnya dari 10 hingga 12, lantas nomor apakah 188 ini?? dan kenapa nomor tersebut menelpon saya? Nah jawabanya bisa kalian lihat info berikut ini.

Call Center Telkomsel
Call Center Telkomsel

Dapat Telpon Dari 188 Nomor Apa ?

Perlu kita ketahui bahwa nomor 188 adalah nomor Custumer Service Telkomsel

Ketika nomor tersebut menelpon anda maka anda akan memperoleh promo atau layanan murah telkomsel. Ketika nomor 188 menelpon saya, kemudian CS telkomsel menawarkan beberapa layanan dan salah satunya ialah layanan paket data murah telkomsel yakni 3GB Rp 25.000 yang pastinya itu merupakan layanan paket internet paling murah di telkomsel mengingat kuota 3GB adalah kuota flash reguler.

Baca juga : Cara Menggunakan Local Data Telkomsel di Daerah Lain

nomor telpon 188 cs telkomsel
nomor telpon 188 cs telkomsel

Nah nomor telepon 188 tersebut atau CS Telkomsel bukan cuma menawarkan produk layanan paket data saja, bisa saja menawarkan paket nelpon atau sms dan lain sebagainya. Yang jelas nomor 188 ini adalah nomor CS telkomsel, jadi jika anda memperoleh telpon masuk dari nomor tersebut, tidak usah khawatir dan aneh kamu tinggal angkat saja karena mungkin anda termasuk pengguna telkomsel beruntung yang akan memperolah layanan termurah telkomsel.

Baca juga : Call Center BPJS Ketenagakerjaan 24 Jam Bebas Pulsa

Itulah informasi dari kami mengenai nomor telpon 188, semoga adanya informasi tersebut bisa bermanfaat dan memberi pengetahuan bagi kalian yang merasa aneh saat di telpon nomor tak di kenal tersebut.

Di Telepon 188

Pengalaman ketika ada panggilan masuk dari 188. Tentu saja, sebelum kami mengangkat telepon, kami akan mempertimbangkan apakah ini scam. Jelas TIDAK, nomor 188 adalah nomor layanan pelanggan resmi Telkomsel.

Dan tentu saja, hanya 188 Telkomsel yang dipanggil.

Apa tujuan memanggil nomor kami? Tujuannya adalah untuk menawarkan promosi menarik pada paket Internet atau paket telepon dan SMS. Sukai pengalaman kami.

Kami menawarkan voucher untuk melakukan panggilan telepon gratis ke nomor Telkomsel lainnya selama 1 hari penuh, dengan syarat Anda perlu mengisi ulang RP. 60.000 pada hari yang sama. Dan biasanya hanya beberapa jam dihabiskan mengisi ulang.

Dengan cara ini, kami segera memberikan impuls untuk apa yang ditransmisikan oleh pelanggan. Dan hasilnya benar: kartu Telkomsel kami menerima panggilan bonus gratis sepanjang hari.

Dengan pengalaman kami, Anda tidak perlu khawatir menerima no telp 188.

Karena persaingan untuk operator seluler terbaik begitu ketat, banyak operator bersaing untuk menyajikan berbagai promosi menggunakan metode yang berbeda. Seperti salah satunya yang memanggil konsumen secara langsung.

Ini adalah pengalaman kami ketika Anda menerima panggilan dari nomor 188. Namun demikian, Anda harus tetap waspada.

Karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan kecanggihan teknologi untuk melakukan penipuan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pengguna Telkomsel.

Jika Anda menelepon 188, CS Telkomsel menawarkan beberapa layanan. Salah satunya adalah layanan paket data Telkomsel yang hemat biaya, yaitu 3GB Rp. 25.000.

Yang pasti adalah bahwa layanan paket internet termurah untuk penyedia Telkomsel adalah bahwa kuota 3 GB adalah kontingen flash biasa.

Nomor telepon 188 atau CS Telkomsel tidak hanya menawarkan produk layanan paket data, tetapi juga paket telepon atau SMS dan banyak lagi.

Nomor 188 ini jelas jumlah CS Telkomsel. Jadi jika Anda mendapat panggilan masuk dari nomor ini, jangan khawatir dan jangan khawatir

Yang harus Anda lakukan adalah mengambilnya dan Anda mungkin menjadi salah satu pelanggan Telkomsel yang beruntung untuk mendapatkan layanan termurah dari Telkomsel.

Dengan cara ini, Anda sudah tahu berapa banyak dan dari negara mana? Jadi Anda tidak perlu khawatir, apalagi menjadi histeris, ketika Anda menerima panggilan dari 188 call center.

Cukuplah menjawabnya, karena dapat memberikan Anda informasi, manfaat, dan pengalaman pribadi di masa depan.

Sebagai aturan, nomor operator resmi Telkomsel sudah termasuk dalam kontak SIM ketika kami membeli kartu starter baru.

Atau kami mungkin telah menghapusnya dengan sengaja atau tidak sengaja, dan agar Anda tidak terkejut ketika Anda menerima panggilan 188 sekarang, simpan nomor itu dengan nama pusat kontak penyedia Telcomsel di ponsel Anda.

Oleh karena itu, diskusi yang dapat kami laporkan ketika ada no telp 188 anda tidak panik dan khawatir, jawab saja dengan sikap santai dan lambat, semoga bisa bermanfaat.