Download Bomber Friend Mod APK

Download Bomber Friend Mod APK Unlocked Skins Untuk Android Versi Terbaru – Dalam artikel kali ini lintassumbar.com ingnin menyajikan link download dari salah satu game aksi mod apk untuk android yang sangat menarik untuk dimainkan.

Game pengebom teman mod apk apk populer termasuk dalam kategori game aksi yang paling berhasil ketika seseorang mencari cara untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang mereka.

Game serba cepat ini menampilkan banyak musuh yang tidak pernah tidur. Sebagai pemain, pengembang gim ini memungkinkan Anda untuk menghancurkan semua yang menghadang Anda.

Terserah Anda bagaimana mengembangkan strategi ini, yaitu jika Anda meledakkan diri Anda sendiri pada level permainan yang semakin meningkat, sangat mungkin bahwa Anda akan kehilangan permainan dengan tidak memainkan pertempuran hebat.

Pengembang game membuat game ini menarik dengan menambahkan mode multipemain di mana Anda sebagai pemain dapat mengundang dan menantang teman Anda dalam pertempuran yang menarik. Kualitas grafis yang ditambahkan oleh pengembang adalah bagian terbaik berikutnya dari permainan.

Download Bomber Friend Mod APK
Download Bomber Friend Mod APK

Bomber Friend Mod APK

Bomber Friends adalah aplikasi yang membenarkan nama itu dengan sempurna, karena memberi Anda kesempatan untuk bermain dengan teman-teman Anda dan terlibat dalam perkelahian di dunia virtual, yang memungkinkan Anda untuk menembakkan bom satu sama lain.

Pembom lain yang masih hidup dinyatakan sebagai pemenang, tetapi cerita ini tidak pernah berakhir untuk orang-orang yang dibom pada awal permainan.

Mereka dapat kembali sebagai roh dan menyebabkan rintangan dan rintangan bagi pemain yang ada menggunakan kutukan. Game ini menjamin hiburan dan kesenangan saat bermain dengan semua teman Anda.

Artikel ini akan membahas fitur gameplay dasar dan fitur permainan Bomber Friends, persyaratan mod apk reguler untuk mengunduh dan tautan unduhan yang sangat penting yang memberi Anda akses ke versi terbaru Bomber Friends Mod Apk.

Gameplay

Seperti dijelaskan sebelumnya, Bomber Friends Mod Apk mengkhususkan diri dalam mode multipemain di mana Anda dapat berkomunikasi dengan semua teman dan bermain bersama untuk mengatasi tekanan dan kemarahan yang begitu populer di dunia saat ini.

Game ini memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari perang di mana yang harus Anda lakukan adalah menjatuhkan bom satu sama lain dengan tujuan menyerang dunia maya menjadi satu-satunya yang selamat.

Download Bomber Friend Mod APK
Download Bomber Friend Mod APK

Jangan khawatir, mereka yang tersingkir di awal permainan akan memiliki kesempatan untuk membuat hal-hal sulit bagi pemain lain dengan membiarkan mereka menempatkan rintangan dan rintangan dengan menjadi semangat dan menggunakan kutukan.

Bomber Friends memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dan menikmati teman-teman Anda, yang semakin sulit di dunia sekarang ini dengan keterbatasan waktu

Fitur bomber teman:

  • Game ini berspesialisasi dalam permainan multi-pemain. Ada beberapa pemain online untuk sekitar 2-8 pemain. Anda dapat menikmati permainan dan bertarung melawan teman-teman Anda atau Anda dapat bertarung dengan orang-orang acak yang terhubung ke internet pada saat yang sama dengan Anda.
  • Game ini tidak mudah dimiliki karena menawarkan sekitar 300 level dalam mode tantangan. Anda dapat bermain di 6 dunia dinamis yang penuh dengan monster haus haus darah yang ingin menghancurkan rencana kemenangan Anda.
  • Bomber Friends ingin mengatasi audiensi yang besar dengan menciptakan gameplay yang sederhana namun menarik dan kontrol intuitif yang membantu berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Singkatnya, Anda tidak harus menjadi seorang profesional untuk bermain.
Download Bomber Friend Mod APK
Download Bomber Friend Mod APK
  • Anda juga dapat mengatur pembom pria atau wanita untuk mewakili profil Anda dalam karakter virtual Anda. Anda dapat membeli topi dan salam unik dari toko.
  • Ada banyak bom yang bisa Anda buka dan gunakan untuk meledakkan musuh Anda. Setiap bom memiliki serangkaian fitur sendiri, jadi Anda harus berada di atas permainan untuk memilih bom yang tepat di waktu yang tepat.
  • Game ini kompatibel dengan konsol game global dan juga menampilkan prestasi dan papan peringkat Game Google yang akan membantu Anda memutuskan siapa pemain terbaik di luar sana.

Fitur-fitur yang diuraikan di atas menjadikan Bomber Friends sebagai game yang populer di Google Play Store. Tetapi jika Anda tidak yakin, bagian berikutnya yang akan membahas manfaat tambahan mod Bomber Friends apk akan menggairahkan Anda.

Apa Yang Ada Di MOD?

Bomber Friends tersedia di Google Play Store dengan sangat mudah, tetapi ini hanya versi dasar dari aplikasi yang tidak melakukan hal lain untuk menggairahkan pemain.

Mod apk memberikan manfaat tambahan untuk mendapatkan koin tanpa batas yang akan membantu Anda memanfaatkan keterampilan bermain terbaik dengan membuat semua pembelian Anda gratis. Jadi dengan membuka file apk, Anda tidak perlu khawatir tentang harga.

Download Bomber Friend Mod APK

NamaBomber Friend Mod APK
Ukuran File75 MB
Versi gameV3.66
Upload13 Maret 2020

Jika kalian ingin memainkan game ini dalam versi mod, silahkan Download Bomber Friend Mod APK melalui link di bawah ini :

Cara Instal Bomber Friend Mod APK

Kalian yang tidak tahu pemasangan mod game, dapat mengikuti tutorial yang dijelaskan di bawah ini:

  • Pertama, unduh file game terlebih dahulu melalui tautan yang kami berikan di atas
  • Jika proses pengunduhan selesai, pilih folder untuk menyimpan file yang diunduh.
  • Sebelum melakukan install aplikasi game, kalian harus mengaktifkannya dari izin “Sumber tidak dikenal” yang terkandung dalam pengaturan.
  • Jika demikian, buka file yang diunduh sebelumnya.
  • tekan Instal untuk menginstal aplikasi, tunggu sampai selesai.
  • Jika Anda sudah bisa memainkan game ini

Bomber Friends adalah aplikasi sempurna yang memungkinkan Anda untuk mengalami semua kesenangan dan petualangan bersama teman.

Anda dapat berpartisipasi dalam perkelahian dengan teman atau orang lain karena Anda harus saling membom untuk menjadi satu-satunya yang selamat dan pemenang. Anda dapat bermain dalam tim 2 hingga 8 sekaligus.

Pemain pembuangan awal dapat menjadi roh dan memblokir permainan untuk orang lain dengan menciptakan rintangan dan rintangan. Bomber Friends Mod Apk menawarkan manfaat luar biasa untuk koin tak terbatas .

Yang akan membuat pengalaman permainan lengkap Anda gratis karena Anda tidak perlu lagi khawatir soal harga. Keuntungan membuat mod apk pilihan yang lebih baik dan lebih masuk akal ….

Baca Juga :