Paket Kalong 3 Tri 5GB Rp 5000 Murah Terbaru 2022

Paket Kalong 3 Tri 5GB Rp 5000 Murah Terbaru 2022 – Setiap orang memiliki saat-saat paling pas buat internetan, entah itu di siang hari atau di malam hari. Hal ini di dukung oleh berbagai operator seluler, termasuk 3 Three yang juga menyediakan paket internet malam hari yakni paket kalong tri. Bukan cuma harganya yang murah, tapi kuantitas kuota malam yang ada didalamnya juga cukup banyak, sebagai contoh paket kalong three 5GB seharga 5 ribu rupiah dengan kuota malam (00.00-09.00) sebesar 4GB dan yang 1GB lagi kuota seharian (00.00-23.00).

Sebuah layanan terbaru dari operator seluler 3 ini sangat cocok buat kalian yang suka begadang, streaming bola, download apllikasi, game, lagu, video dan lain sebagainya. Pasti kalian akan menikmati paket internet tri ini, nah buat kalian yang mau mendaftar paket kalong kalin ini kami akan share informasi paket kalong tri dengan lengkap. Silahkan lihat informasi berikut.

paket kalong 3
paket kalong 3

Harga Paket Kalong Tri Murah Terbaru

harga paket kalong 3 tri murah terbaru
harga paket kalong 3 tri murah terbaru

Dari gambaran di atas bisa kita artikan bahwa paket kalong ini terbagi menjadi 3 bagian yakni paket kalong tri 5GB kemudian paket kalong three 10GB dan paket kalong 3 15GB. Masing-masing kuota seharian dari ketiganya ialah 1GB dan untuk yang kuota malam adalah sisanya, kuota malam ini di gunakan dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi. Paket klong 3 juga mendukung semua jaringan internet, entah itu jaringan 2G, jaringan 3G atau 4G sehingga semua hp yang memiliki layanan internet bisa menggunakan paket kalong ini.

Baca juga : Cara Setting VPN Android Kartu 3 Three Terbaru

Nah untuk cara daftar paket kalong 3 kalian bisa menggunakan aplikasi bimatri, jika belum memilikinya silahkan kalian download aplikasi bimatri di google playstore kemudian pasang, tunggu sampai selesai. Setelah itu buka aplikasinya dan kamu akan login otomatis jika memakai kartu tri. Selanjutnya klik menu paket lalu pilih paket kalong 3. Pilih paket mana yang mau di beli, jika sudah menentukan silahkan klik beli dan pastikan pulsa tri kamu mencukupi karena transaksi langsung potong pulsa.